Jumat, 09 Oktober 2009

Van der Sar Sudah Pulih

Penjaga gawang Manchester United, Edwin Van der Sar, sudah pulih dari cedera dan dipastikan akan kembali membela Setan Merah pada pertandingan Premier League menjamu Bolton Wanderers, 17 Oktober nanti.

Van der Sar sudah lama tidak turun bersama skuad MU sejak Juli lalu. Dia mengalami sedera patah jari ketika menghadapi Bayern Munchen di turnamen Piala Audi, Agustus kemarin.

"Saya akan siap menghadapi Bolton," tegas Van der Sar sebagaimana dikutip MUTV, Rabu (7/10/2009).

"Saya merasa baik dan saya tidak memiliki reaksi apapun (dari cedera tersebut). Pertandingan akan dilaksanakan 10 hari lagi, jadi saya harus menjalani lebih banyak latihan. Setelah itu, saya akan siap memulai laga untuk pertama kalinya di musim ini," katanya.[Kompas/OZ]

0 komentar:

Posting Komentar