Senin, 16 Maret 2009

Vidic Dihukum Dalam Dua Pertandingan

Bek Manchester United, Nemanja Vidic, dijatuhi hukuman tidak boleh bertanding dalam dua laga setelah terkena kartu merah saat melawan Liverpool (14/3/2009) kemarin.

Hukuman itu berlaku untuk dua pertandingan MU berikutnya, yaitu saat melawan Fulham (21/3/2009) dan Aston Villa (dua minggu setelahnya). Dia terkena kartu merah akibat akumulasi kartu kuning yang diterimanya saat melakukan pelanggaran kepada Gerrard. Akibat kartu merah itulah MU menjadi kalah kemarin.

Hukuman itu memang agak berat. Sebenarnya, kalau menurut peraturan resmi atas sanksi kartu merah, Vidic memang hanya dilarang satu kali tampil. Tapi, karena dia sudah dua kali terkena kartu merah dalam musim ini, maka FA menambah sanksi yang harus dijalaninya menjadi 2 kali tidak boleh tampil.

Sir Alex Fergusson tampaknya tidak terlalu ambil pusing dengan keadaan ini. Soalnya dia masih memiliki pengganti Vidic sebagai bek tengah, Jonny Evans. Evans juga mampu bermain bagus dalam membantu jantung pertahanan United. Memang Evans top lah!!!!

Sumber: Kabarbola.com dengan perubahan seperlunya

0 komentar:

Posting Komentar