Minggu, 09 Agustus 2009

Community Shield: MU vs Chelsea 2-2

Hasil pertandingan MU vs Chelsea dalam Community Shield berakhir dengan hasil seri 2-2. Laga di Stadion Wembley, Minggu (9/8/2009) tadi malam, terpaksa harus diakhiri dengan adu penalti. Akhirnya, Chelsea unggul 4-1.

Awalnya MU unggul 1-0 lewat gol Nani pada menit ke-10. Tendangannya dari sayap kiri masuk ke tiang jauh gawang Petr Cech. Hingga babak I selesai, MU unggul 1-0.

Namun, akhirnya Chelsea menyamakan kedudukan pada menit ke-52 lewat Carvalho. Berawal dari umpan lambung Malouda kepada Drogba tepat di depan gawang MU. Foster berhasil meninju bola, tapi Carvalho langsung menanduknya dan gol.

Pada menit ke-71, Chelsea unggul 2-1 lewat gol Lampard. Drogba mengirim bola kepada Lampard yang tidak terjaga di kotak penalti MU. Lampard langsung menendang bola dengan keras dan tak mampu ditahan oleh Foster.

Akhirnya MU bisa menyamakan skor pada menit ke-90 lewat gol Rooney. Wayne Rooney lepas dari jebakan offside dan membawa bola ke kotak penalti dan menendangnya ke dekat tiang kanan. Skor 2-2 dan dilanjutkan dengan adu penalti.

Empat penendang Chelsea yang sukses memasukkan bola adalah Lampard, Ballack, Drogba, dan Kalou. Dua penendang MU yang sukses memasukkan bola hanya Carrick. Giggs dan Evra gagal. Skor akhir menjadi 6-3 untuk kemenangan Chelsea.

Susunan pemain:

Manchester United: Foster, O'Shea (Fabio 75'), Ferdinand, Evra, Evans, Carrick, Fletcher (Scholes 75'), Park (Giggs 75'), Nani (Valencia 62'), Berbatov (Owen 75'), Rooney.

Chelsea: Cech, A. Cole, Terry, Carvalho, Ivavnovic (Bosingwa 46'), Lampard, Essien, Malouda (Deco 77'), Mikel (Ballack 65'), Anelka (Kalou 83'), Drogba.[Kompas]

0 komentar:

Posting Komentar